Dekorasi Rumah Adalah Proses Menghargai Dan Kreatif Mendekorasi Ulang Rumah Anda

Sebagian besar desain dekorasi rumah memiliki berbagai macam gaya, dengan perpaduan antara perabotan tradisional dan kontemporer, memadukan yang baru dengan yang lama. Pilihan perabotan dalam skema dekorasi rumah yang sukses hampir selalu merupakan campuran gaya yang dipikirkan dengan matang. Sebelum Anda mulai mendekorasi, simpan di kamar saya yang hampir tidak pernah ada ruangan, di luar ruangan yang ditemukan di museum, didekorasi dengan satu gaya. Anda harus memilih furnitur yang sesuai dengan keluarga Anda dan menatanya sedemikian rupa agar sesuai dengan skema dekorasi rumah.

Saat dihadapkan pada ruangan yang membutuhkan tampilan baru, pertanyaan yang paling sering diajukan adalah warna apa yang sebaiknya digunakan? Bagaimana cara menggabungkannya? Memilih warna dekorasi rumah sendiri bisa menjadi proposisi yang agak menakutkan. Anda harus mengembangkan keterampilan dan kepercayaan diri untuk menciptakan ruangan yang tenang tetapi tidak membosankan, bersemangat tetapi tidak hambar, akan sangat membantu untuk mempelajari beberapa kosakata warna dasar dekorasi rumah. Anda harus terbiasa dengan cincin warna, yang merupakan versi dasar dari roda warna yang biasanya digunakan oleh seniman yang baik, dan untuk memahami prinsip-prinsip menggabungkan warna.

Perpaduan pola, warna, dan tekstur dekorasi rumah yang berhasil akan menghasilkan ruangan yang seimbang dan indah; jenis kamar yang membuat Anda merasa nyaman saat Anda memasukinya. Anda harus terlebih dahulu melihat pola dan tekstur dekorasi rumah yang tertanam dalam arsitektur ruangan; pola pada butiran lantai kayu, misalnya, atau tekstur dinding plester, dan kemilau meja marmer.

Itu selalu yang terbaik untuk merencanakan ke depan, sebelum Anda benar-benar memulai proyek dekorasi rumah, baik besar atau kecil, ada baiknya untuk memahami apa yang terlibat dan memikirkan bagaimana hal itu akan dicapai. Dekorasi rumah bisa dimulai dari mana saja, dengan saran yang diberikan untuk merapikan ruangan; Anda bisa jatuh cinta dengan warna baru, atau dengan menambahkan perabot. Tapi ingat untuk memikirkan proses proyek dekorasi rumah Anda sebelum Anda mengecat dinding atau membeli furnitur apa pun.

Dinding adalah area permukaan terbesar di setiap ruangan, dan perawatan dinding yang Anda pilih dapat meningkatkan pilihan dekorasi rumah Anda dengan cara yang tidak akan dilakukan oleh elemen dekorasi rumah lainnya. Sebelum Anda mulai, pikirkan tentang dasar ruangan; kualitas cahaya, ukuran ruangan, dan fitur arsitektur apa pun yang mungkin ingin Anda soroti atau kurangi, dan, tentu saja, furnitur dan kain yang Anda rencanakan untuk digunakan dalam skema dekorasi rumah.

Anda mungkin atau mungkin tidak memilih gaya dekorasi rumah tertentu ketika Anda mendekorasi kamar Anda, tetapi Anda pasti akan berusaha untuk menciptakan dekorasi yang bergaya. Saat tiba waktunya untuk menata ulang perabotan, Anda harus memutuskan apakah akan menyegarkan tampilan dengan pelapis baru, atau apakah Anda ingin menyusun skema dekorasi rumah yang sama sekali baru untuk sebuah ruangan.

Nah, untuk mendapatkan ide dekorasi rumah minimalis terbaru sebagai inspirasi rumah idaman Kamu, atau desain ruangan yang bagus serta pemilihan cat yang cantik dan menarik, kamu bisa mendapatkan inspirasinya di situs calonarsitek.

Semua kamar yang dirancang dengan baik mencontohkan lebih dari satu prinsip dekorasi rumah karena prinsip-prinsip tersebut bekerja beriringan. Misalnya, sebuah ruangan seimbang sebagian karena elemen dekorasi rumahnya bervariasi dalam skala proporsional dengan pengaturannya dan ada rasa ritme. Ketika setiap elemen dekorasi rumah berada di tempatnya dan selaras dengan semua elemen lainnya, Anda akan merasakan ruangan itu ramah dan layak huni. Skema dekorasi rumah yang sukses untuk ruangan mana pun adalah skema yang dirancang berdasarkan selera dan gaya pribadi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *