Kontraktor Rumah – Ketahui Siapa yang Harus Dipekerjakan

Menemukan jasa kontraktor rumah adalah salah satu langkah pertama yang paling penting yang dapat dilakukan pemilik rumah untuk membangun rumah baru atau merombak yang sudah ada. Setelah daftar kontraktor potensial dibatasi hingga sejumlah tiga atau empat pesaing serius yang masuk akal, ada beberapa tip wawancara dasar yang perlu diingat.

Langkah paling penting sebelum wawancara adalah memeriksa dengan situs web dewan negara bagian untuk memastikan dia memiliki lisensi saat ini dan tidak memiliki keluhan terbuka dalam catatannya. Informasi ini tersedia secara online sehingga setiap konsumen dapat melakukan pengecekan sendiri hanya dengan nama bisnis atau nomor lisensi. Ini adalah cara yang bagus untuk memastikan seseorang yang telah kehilangan lisensinya atau memiliki riwayat keluhan tidak digunakan.

Tentu saja pencarian Google yang sederhana juga dapat membantu konsumen menemukan situs web yang dapat memberikan lebih banyak informasi dan menampilkan beberapa gaya kerja perusahaan.

Wawancara tatap muka adalah langkah terpenting dalam proses perekrutan kontraktor tentu saja karena penting untuk menemukan seseorang yang memiliki keterampilan komunikasi yang kuat, dan memahami apa yang diinginkan konsumen dan berapa anggarannya untuk sampai ke sana. Pemilik rumah dan penyedia layanan harus merasa nyaman bersama karena tujuannya adalah untuk berkolaborasi dan mencapai tujuan utama yang mengubah hidup bersama.

Saat mewawancarai seorang kontraktor, mintalah referensi untuk menelepon dan menelepon mereka! Tanyakan referensi apakah mereka akan menggunakan kontraktor lagi dan mengapa. Apakah dia muncul ketika dia dijadwalkan? Apakah dia datang sesuai anggaran dan jika tidak mengapa tidak? Terkadang pemilik membuat perubahan di tengah-tengah proyek dan mengirimkan anggaran keluar jendela; ini bukan kesalahan kontraktor jadi pastikan untuk memahami sepenuhnya setiap masalah yang muncul.

Sangat membantu untuk melihat portofolio dan sebagian besar kontraktor rumah akan memiliki foto pekerjaan terbaik mereka untuk ditunjukkan kepada calon klien dan ini dapat memberikan gambaran yang sangat bagus tentang kualitas dan gaya pekerjaan.

Akhirnya setelah kedua belah pihak jelas tentang apa yang diharapkan maka penawaran harus diajukan secara tertulis kepada pemilik rumah. Tawaran tertulis yang baik akan sangat rinci dan pengeluaran yang diharapkan dirinci dengan jelas. Semakin detail penawaran, semakin mudah bagi pemilik rumah untuk mengetahui kemana uang mereka pergi sehingga anggaran dapat dipertahankan.

Langkah terakhir tentu saja menyewa berdasarkan berbagai faktor termasuk tingkat kenyamanan dan harga penawaran. Aturan praktis yang baik adalah waspada terhadap seseorang yang tawarannya jauh di bawah tawaran lain atau jauh lebih tinggi daripada tawaran kontrak lainnya dan pilih tawaran yang jatuh di tengah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *