Menyeimbangkan Manfaat Pendidikan

Hampir semua orang setuju, kita perlu memberikan pendidikan yang terbaik, mungkin, kepada para siswa, yang bersekolah di sekolah umum. Namun, perbedaan pendapat, sering, datang – untuk, bagaimana terbaik, paling realistis, dll, menghasilkan hasil yang paling diinginkan! Sementara beberapa, percaya, tidak ada – seperti – hal, seperti pengeluaran, terlalu banyak, untuk mendidik anak-anak, yang lain merasa, yang selalu – spiral, biaya, terkait dengan melakukannya, tampak, menjadi, mendapatkan, di luar – kendali ! Pada kenyataannya, efektivitas, dan hasil, bukan, semata-mata, berdasarkan – pada, berapa banyak, yang dihabiskan seseorang, dll, tetapi, lebih pada bagaimana fokus, diprioritaskan, dan, apakah pendekatannya, dengan, mempertahankan , pikiran terbuka, berpikir, di luar – kotak, dan, pilihan https://www.newsrepublika.com terbaik, untuk dipilih. Sehubungan dengan itu, artikel ini akan mencoba, secara singkat, mempertimbangkan, mengkaji, mengkaji, dan membahas, empat pertimbangan,

1. Mulailah dengan anggaran berbasis nol: Beberapa tahun yang lalu, ketika saya bertanya, mengapa, sistem sekolah lokal saya, menggunakan kebijakan tertentu, dll, seorang pejabat tinggi, anggota administrasi sekolah, memberi tahu, saya, itu, Karena , itu cara, selalu dilakukan. Ini membuat saya kesal, karena, sementara, jawabannya, mungkin faktual, kebijakan tidak boleh didasarkan, terutama, pada kebiasaan, tetapi, lebih pada potensi, dan hasil terbaik! Untuk mencoba menyediakan, pendidikan yang berkualitas, sambil mengendalikan biaya, dibutuhkan komitmen, dan disiplin, oleh administrator, dan anggota Dewan Sekolah, untuk berpikir, di luar – kotak, dan mempertimbangkan, bagaimana hal-hal, harus dilakukan, berdasarkan yang terbaik, bang – for – the – buck! Ini berarti, memeriksa, item baris anggaran, berdasarkan penggunaan, anggaran berbasis nol, dan, menanyakan, apakah, bagaimana hal-hal telah dilakukan, dapat dilakukan, lebih baik, dan lebih efektif/efisien!

2. Pengeluaran/perencanaan modal: Salah satu hal yang paling saya kesalkan adalah, di area, terkait dengan belanja modal, dan apa yang tampaknya, seperti, kurangnya perencanaan kualitas, dll! Saya telah menyaksikan, banyak kesempatan, ketika satu juta dolar, atau lebih, sering kali dimasukkan dalam anggaran, untuk pemeliharaan atap, dll.

3. Memprioritaskan: Bagaimana seharusnya sekolah, memprioritaskan, pengeluaran? Menurut pendapat saya, itu harus menekankan, pendidikan/pendidikan yang berkualitas, dan, cara terbaik, untuk secara efektif, maju, maju, dengan upaya untuk menyediakan ini, sambil mengendalikan, terus – meningkat, melarikan diri, biaya!

4. Akal sehat: Bagaimana sekolah, dioperasikan, dari sudut pandang biaya, muncul, menggunakan, sangat – sedikit, akal sehat! Saya menyadari, akal sehat, mungkin, komoditas langka, tetapi, bukankah pembayar pajak, memiliki beban yang cukup besar, dan tidak, anak-anak kita, pantas mendapatkan pendidikan terbaik?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *