Versi beta dari Perangkat Lunak HomePod 15.0 menyebabkan perangkat menjadi terlalu panas, menggoreng papan logika, dan banyak lagi

Pengujian beta dari pembaruan HomePod Software 15.0 yang akan datang mengalami beberapa masalah serius. Menurut beberapa pemilik speaker pintar Apple yang menulis tentang pengalaman mereka dengan pembaruan beta di Reddit , bug menyebabkan perangkat terlalu panas dan mengalami kegagalan perangkat keras. Satu pengguna Reddit merekomendasikan agar pengguna HomePod menahan diri untuk tidak menginstal beta setelah beberapa pengguna mengeluh bahwa perangkat lunak menyebabkan papan logika pada perangkat Apple menggoreng.
Selain panas berlebih, pengguna ini mengatakan bahwa HomePodnya tidak akan menjeda musik seperti seharusnya saat menyentuh bagian atas perangkat. Sebaliknya, menekan bagian atas HomePod hanya memungkinkan perangkat untuk melewati lagu saat ini. Jika HomePod Anda menjadi panas dan Anda sedang menguji beta HomePod Software 15, langkah yang bijaksana dan aman adalah mencabutnya. Kami juga harus menunjukkan bahwa untuk bergabung dengan penguji beta untuk HomePod dan HomePod mini, Anda harus menerima undangan.
Mereka yang tidak diundang untuk bergabung dalam pengujian beta masih dapat melakukannya dengan menemukan profil perangkat yang bocor secara online melalui situs web pihak ketiga. Berbicara tentang pengujian beta, apa yang terjadi pada pengguna HomePod di sini adalah alasan mengapa kebanyakan orang tidak boleh menginstal perangkat lunak beta di ponsel cerdas atau tablet mereka. Karena beta dianggap tidak stabil dengan banyak bug yang mungkin mengintai di latar belakang yang siap menyebabkan malapetaka.
Lebih buruk lagi, di bawah syarat dan ketentuan Apple, perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh versi beta dari sistem operasi. Jika papan logika di HomePod Anda terlihat seperti gunung berapi di meja memasak hibachi di Benihana, Anda benar-benar tidak memiliki jalan lain.
Demikianlah informasi yang dapat kami sajikan. Jika anda mencari Kumpulan Berita dan Informasi teknologi terupdate lainnya. kunjungi kami di Idntechnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *